polres sukabumi kota

Laman

jjj

SEKSI TEKNOLOGI DAN INFORMASI POLRES SUKABUMI KOTA

Senin, 14 Mei 2012

Polres Sukabumi Kota Gelar Operasi Libas Lodaya



SUKABUMI KOTA (14/05) – Guna menangkal Kejahatan yang meresahkan masyarakat, mulai  tanggal 14sampai dengan 23 Mei 2012 Jajaran Kepolisian Resor Sukabumi Kota menggelar operasi  dengan sandi 'Libas Lodaya'.  Operasi bertujuan untuk  menangkal serta meminimalisir aksi kejahatan berbekal senjata tajam (sajam) dan senjata api (senpi).

Kapolres Sukabumi Kota AKBP Witnu Urip Laksana, S.iK memimpin gelar pasukan  operasi  ' Libas Lodaya 2012 ' di halaman Mapolres Sukabumi  Kota Senin (14/05) pagi. Seluruh personel  Polres Sukabumi Kota terlibat dalam operasi ini dengan mengedepankan fungsi Reserkriminal ( Reskrim) sebagai pelaksana penegakan hukum , ditopang dengan kegiatan deteksi dini dari Satuan Intelkam  serta  langkah preventif yang meyertakan petugas dari  Satuan Sabhara  Juga memfungsikan unsur kepolisian lainnya sebagai satuan tugas bantuan operasi yang dilaksanakan secara simultan, terpadu dan tepat sasaran.
Tujuan operasi  Lobas Lodaya 2012 adalah untuk melindungi masyarakat dari segala bentuk kejahatan. Tindakan yang dilakukan petugas yakni menangkap pelaku curas, curat, dan sindikatnya untuk diproses sesuai ketentuan hukum berlaku. Intinya sebagai efek jera bagi para pelaku tindak pidana di wilayah Jabar.
"Operasi  ini sebagai bentuk menanggulangi tindakan kriminal seperti pencurian dengan kekerasan (Curas) dan kejahatan dengan pemberatan (Curat) yang mempergunakan senjata tajam (sajam) dan senjata api (senpi)." Jelas Kapolres Sukabumi Kota dalam memberikan arahannya kepada seluruh peserta Gelar pasukan.  # H. Mrf #

Tidak ada komentar:

Posting Komentar