polres sukabumi kota

Laman

jjj

SEKSI TEKNOLOGI DAN INFORMASI POLRES SUKABUMI KOTA

Jumat, 03 Agustus 2012


Polda Jabar tergugah untuk turut serta mendukung program pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat, yakni dengan melakukan terobosan kreatif dengan menggelar Program  Polisi Peduli Pengangguran di Wilayah Hukum Polda Jabar.
            Program ini dilaksanakan dengan kerjasama antara Polri dan Pemerintah Daerah, serta Pengusaha atau Potensi Masyarakat.
            Dalam merealisasikan Program Polisi Peduli pengangguran ini, jajaran Polres Sukabumi Kota telah melakukan pendataan dan pembinaan terhadap masyarakat yang menganggur serta bermitra dengan pelaku usaha dalam hal ini PT. Pratama Abadi Industri untuk dipekerjakan sebagai karyawan di Perusahaan tersebut yang bergerak dalan usaha pembuatan sepatu NIKE.



















            Launching Program Polisi Peduli Pengangguran dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 14 Juli 2012, bertempat di PT. Pratama Abadi Industri Sukalarang dihadiri oleh Waka Polri KomJen Pol Drs. Nanan Sukarna, Kapolda Jabar IrJen Pol. Drs. Putut Eko Bayuseno, SH, Muspida Kota dan Kabupaten Sukabumi, PresDir PT. Pratama Abadi Industri dan para undangan lainnya.(HSW-ReSmiTa).

2 komentar:

  1. Sayang ya...! Saya denger kabar, Katanya para karyawannya banyak yang kecewa dengan managementnya JX! Betul gak ya?

    BalasHapus
  2. Itu tidak betul, manajemen jx memberikan pelayanan bagi karyawannya dengan sepenuh hati dan dalam bekerja untuk seluruh karyawannya dapat memberikan rasa nyaman.

    BalasHapus