polres sukabumi kota

Laman

jjj

SEKSI TEKNOLOGI DAN INFORMASI POLRES SUKABUMI KOTA

Sabtu, 22 Oktober 2011

Copet Muntah-muntah di Angkot diringkus

Hati-hati dan waspadalah terhadap aksi pencopetan


SUKABUMI KOTA – Kawanan pencopet yang biasa berpura-pura muntah-muntah, untuk mengalihkan perhatian korbannya, dibekuk polisi beberapa saat usai mencopet dompet mahasiswi di angkutan kota jurusan Cisaat- Sukabumi Jum’at kemaren.

Korban MIA, warga Kec Lembur situ Kota Sukabumi berteriak keras saat mengetahui dompetnya dicopet. ” bersamaan dengan itu ada petugas polisi sehingga pelaku dapat diringkus dengan bantuan masyarakat.

Aksi pencopetan yang dilakukan tersangka berlangsung sekira pukul 14.00, saat korban naik angkutan kota mau pulang usai kuliah. Di tengah perjalanan, tersangka yang duduk bersama temannya mendadak muntah kemudian tubuhnya dirapatkan ke tubuh korban. Setelah muntah beberapa menit, tersangka minta turun.
Korban Mia, mengaku sadar jika dompetnya yang berisi uang telah lenyap , Tanpa pikir panjang, korban berteriak minta tolong, hingga berhasil ditangkap polisi dibantu masyarakat.

Kelima pelaku masing-masing RA (27), NJ (28), NA (25) dan BA (24) warga Kp Rambutan Rt 02/04 Kel Cilodong Kec Cilosong Kota Bogor dan SA (21) warga Jl Mekarsari RT 02/05 Kel Ceremekar Kec Cibinong Kota Bogor

Tersaangka NA, saat diperiksa di Polsek Cisaat mengakui, aksi kejahatan yang dilakukan di dalam angkutan kota sudah sering dilakukan . ” Modus kejahatan yang dilakukan pura-pura muntah di dalam angkot,” kata dia. ( HM)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar