polres sukabumi kota

Laman

jjj

SEKSI TEKNOLOGI DAN INFORMASI POLRES SUKABUMI KOTA

Selasa, 25 Oktober 2011

Kapolres Sukabumi Kota meresmikan gedung baru Mapolsek Gunungpuyuh



SUKABUMI KOTA - Kapolres Sukabumi Kota meresmikan gedung baru Mapolsek Gunungpuyuh di Jalan Merbabu No. 7 Tanjungsari Kecamatan Gunungpuyuh Kota Sukabumi Selasa (25/10) pagi.

Peresmian dilakukan dengan penandatanganan prasasti dan penguntingan pita oleh Kapolres Sukabumi Kota AKBP Anwar, S.iK, M.Si didampingi Ibu Ketua Bhayangkari cabang Polres Sukabumi Kota, Kapolres kemudian melakukan pembukaan kunci pintu kantor dan peninjauan ruangan diikuti tamu undangan, Mapolsek Gunungpuyuh baru selesai dibangun oleh Polda Jabar dengan anggaran Dinas .

Dengan diresmikannya Mapolsek tersebut diharapkan kinerja Kapolsek dan seluruh personil di Polsek Gunungpuyuh semakin bertambah optimal karena bangunan kantor yang baru dan lokasinya cukup luas jelas Kapolres dalam sambutannya.

Acara persemian juga dihadiri oleh undangan dari instansi pemerintahan kota Sukabumi, tokok pemuda, ormas, tokoh agama dan tokoh masyarakat lainnya.

Kapolres menuturkan efektifnya jumlah personil di Polsek Gunungpuyuh 84 personil. Saat ini jumlah personil baru mencapai 37 personil. "Jadi masih butuh banyak personil untuk pelayanan kepada masyarakat," tuturnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar