polres sukabumi kota

Laman

jjj

SEKSI TEKNOLOGI DAN INFORMASI POLRES SUKABUMI KOTA

Kamis, 23 Februari 2012

Pelatihan Bhabinkamtibmas

 
SUKABUMI KOTA – Satuan Binmas Polres Sukabumi Kota  Kamis (23/02) Melaksanakan Pelatihan Peningkatan Kemampuan dan Peran Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat ( Bhabinkamtibmas ) sebagai pengemban fungsi Deteksi.
Peserta Pelatihan terdiri dari 93 Bhayangkara Pembinaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) dari  33 Kelurahan dan 60 Desa  yang tersebar di  15 Kecamatan di Wilayah Hukum Polres Sukabumi Kota.
Kapolres Sukabumi Kota AKBP Witnu Urip Laksana, S.iK membuka acara pelatihan tersebut,   dalam amanatnya   mengajak kepada seluruh personel yang mengemban tugas Bhabinkamtibmas agar mempelajari peraturan tentang pedoman dasar startegi dan implementasi dalam penyelenggarakan tugas Polri selaku Pelindung, pengayom dan Pelayanan masyarakat.

Tugas yang diemban, sebut Kapolres, antara lain, pembinaan terhadap warga masyarakat untuk meningkatkan kesadaran dan ketaatan terhadap hukum dan peraturan yang berlaku, kerja sama yang harmonis dengan aparat desa, Babinsa dan tokoh masyarakat serta komponen masyarakat lainnya dalam rangka memelihara ketenteraman dan ketertiban masyarakat , sehingga setiap permasalahan di tempat tugasnya dapat terdeteksi dengan baik.
Dalam acara pembukaan  Latihan tersebut dihadiri Waka Polres  Sukabumi Kota Kompol Ferry Irawan S.iK, para Kabag, Analis dan para Kepala  Satuan di jajaran Polres Sukabumi Kota yang segaligus memberikan Materi kepada para peserta latihan. ( HM )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar