polres sukabumi kota

Laman

jjj

SEKSI TEKNOLOGI DAN INFORMASI POLRES SUKABUMI KOTA

Rabu, 15 Februari 2012

Polisi amankan Pelajar Drop Out


SUKABUMI KOTA -  Petugas  Kepolisian Resor Sukabumi Kota mengamankan  seorang pelajar drop out (DO) sebuah sekolah menengah kejuruan (SMK) di Kota Sukabumi, AM (19),   karena terlibat aksi tawuran antarpelajar di Lapangan Merdeka  Kota Sukabumi, Senin (13/2). Dari mantan pelajar tersebut, petugas menyita parang besar yang diduga akan digunakan untuk tawuran.

AM diamankan beberapa saat setelah terlibat aksi tawuran antara pelajar SMK swasta sekitar pukul 11.50 WIB. Mantan pelajar ini diamankan petugas bersama sejumlah pelajar lainnya. Kini, ia diamankan petugas Polresta Sukabumi untuk didata di Satuan Binmas Polres Sukabumi Kota. Karena membawa senjata tajam, rencananya AM akan segera diserahkan ke Reskrim Polres  Sukabumi Kota.

AM mengaku meninggalkan bangku sekolah sejak seminggu sebelumnya. Namun ia enggan memberikan keterangan tentang alasannya. "Saya sudah satu minggu mengundurkan diri dari bangku sekolah Pak. Saya tawuran hanya ikut-ikutan saja," ungkapnya. Ia juga mengaku merasa dendam terhadap pelajar SMK lainnya yang kerap melukai rekan-rekannya saat aksi tawuran.
"Saya masih dendam sama pelajar SMK lainnya. Sudah banyak rekan-rekan saya yang luka berat, bahkan cacat akibat aksi tawuran antarpelajar," katanya.

Sementara itu, Humas Polresta Sukabumi, Iptu  Yasin ketika dikonfirmasi,  membenarkan, telah terjadi aksi tawuran antara pelajar SMK  Swasta  di Lapangan Merdeka, Kota Sukabumi. Dalam aksi ini, selain sejumlah pelajar, aparat juga mengamankan seorang pelajar DO yang kedapatan membawa sajam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar