polres sukabumi kota

Laman

jjj

SEKSI TEKNOLOGI DAN INFORMASI POLRES SUKABUMI KOTA

Jumat, 27 Januari 2012

Polres Sukabumi Kota dan BPR Supra Arta Persada Laksanakan CSR di SDN Gentong



SUKABMI KOTA - Kapolres Sukabumi Kota AKBP Witnu Urip Laksana beserta Direktur BPR Supra Arta Persada Andi Gunawan melakukan peletakkan batu pertama pembangunan ruang kelas baru SDN Gentong yang terletak di Desa Selajambe, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi, Kamis (26/1). Peletakkan batu pertama ini disaksikan oleh keluarga besar SDN Gentong, alim ulama, serta jajaran Polres Sukabumi Kota.

Dijelaskan Kapolres Sukabumi Kota AKBP Witnu Urip Laksana, peletakan batu pertama ini sebagai bentuk kepedulian kami sebagai pelayan dan mitra masyarakat bekerjasama dengan pelaku usaha khususnya di Kecamatan Cisaat melalui program Corporate Social Responbility (CSR). Salah satunya dengan melakukan renovasi ruang belajar bagi para murid SDN Gentong.

"Sebelumnya kami terlebih dahulu melakukan inventarisir bekerjasama dengan pihak pelaku usaha dan terpilih SDN Gentong untuk direnovasi," katanya.

Lebih lanjut Kapolres mengungkapkan, kerjasama dengan pelaku usaha ini bukan hanya di Kecamatan Cisaat saja melainkan pula dengan pelaku usaha yang berada di kecamatan lainnya yang termasuk dalam wilayah hukum Polres Sukabumi Kota. Diantaranya, Kecamatan Sukalarang, Kecamatan Sukabumi dan Kecamatan warudoyong. Dimana tujuannya untuk meningkatkan kualitas pendidikan bagi anak-anak kita sebagai generais penerus bangsa.

Sementara itu Direktur BPR Supra Arta Persada Andi Gunawan mengatakan, ini merupakan pertama kali pihaknya melaksanakan program CSR dan  langsung bekerjasama dengan pihak Polres Sukabumi Kota. Dimana pihaknya mengucurkan dana Rp. 60 juta untuk merehab 2 lokal di SDN gentong yang diperkirakan selesai dalam jangka waktu 6 bulan.

"Dengan kerjasama seperti ini memberikan kita jalan untuk melakukan program CSR di tempat lain dan nantinya akan dilanjutkan kedepannya," ungkapnya.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar