polres sukabumi kota

Laman

jjj

SEKSI TEKNOLOGI DAN INFORMASI POLRES SUKABUMI KOTA

Kamis, 01 September 2011

Mayat Tanpa Identitas tersangkut di Sungai Cimahi Sukabumi

SUKABUMI KOTA – Mayat pria tanpa identitas ditemukan tersangkut di bebatuan Sungai Cimahi RT 52/11 Desa Cibolangkaler Kec Cisaat Kab Sukabumi Rabu sekitar pukul 07.30. kemaren
Berdasarkan hasil pemeriksaan petugas Unit Identifikasi Satreskrim Polres Sukabumi Kota mayat yang diperkirakan berusia 30 tahun itu, diduga tewas beberapa hari sebelum ditemukan warg, kondisi yang didapat pada tubuh mayat tersebut dalam keadaan membengkak dan menimbulkan bau busuk dan dikerubuti lalat, lebam mayat,serta lidah menjulur keluar.
Mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh saksi.ABDUL LATIF ketika hendak buang air besar dengan cirri-ciri berambut panjang hingga pundak,mata melotot menggunakan kaos oblong pendek warna hijau dan menggunakan celana pendek warna krem.
Setelah mengetahui kalau benda tersebut adalah mayat manusia, saksi kemudian melaporkan kepada sejumlah warga. Kabar penemuan mayat langsung menyebar dan masyarakat yang penasaran ingin melihat berdatangan ke lokasi. Lokasi yang semula sepi mendadak banyak dikunjungi warga yang sedang merayakan Idul Fitri 1 syawal 1432 H.
Kanit Sabhara Polsek Cisaat AKP Dadang Soemantri yang mendapat laporan adanya temu mayat segera dating ke lokasi kejadian diikuti oleh petugas Identifikasi. Ketika mayat diambil dari sungai tidak satupun warga yang mengenali wajah korban. Setelah dilakukan olah TKP, mayat langsung dilarikan ke RSU R. Syamsudin SH Sukabumi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar