polres sukabumi kota

Laman

jjj

SEKSI TEKNOLOGI DAN INFORMASI POLRES SUKABUMI KOTA

Kamis, 22 September 2011

UPACARA PENGIBARAN BENDERA HARI KESADARAN NASIONAL GABUNGAN

SUKABUMI KOTA - Upacara Pengibaran Bendera Hari Kesadaran Nasional, Gabungan Pemerintah Kota dan Kabupaten Sukabumi, TNI dan Polri, berlangsung hari Senin, 19 September 2011, di Lapangan Merdeka Kota Sukabumi. Bertindak selaku Inspektur Upacara, Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Anwar, S.Ik., M.Si., dengan Komandan Upacara, Kapolsek Ciberueum, AKP Nanang Rahmat Subarna.

Selanjutnya Pengibar Bendera, Pokibra Polres Sukabumi Kota, Pembaca Teks Pembukaan Undang-Undang Dasar 1945, Aipda Jajat Munajat, Pembaca Teks Sapta Marga, Serda Suherman, Pembaca Teks Tri Brata, Bripda M. Ilham Maulana, Pembaca Teks Panca Prasetya Korpri, Hari Purnomo, dan Korsik, Gema Marching Band Korpri Kota Sukabumi.

Sedangkan peserta upacara, terdiri dari Pokma Pama Gabungan TNI dan Polri, Setukpa Polri, Polres Sukabumi Kota, Polres Sukabumi, Kodim 0607 Sukabumi, Yonif 310 Kidang Kancana, Yon Armed 13 Nanggala, Sub Balak Aju, Gabungan Korpri Pemda Kota Sukabumi dan Kabupaten Sukabumi, Korpri Unit Setukpa Polri dan Polres Sukabumi Kota, Dinas Perhubungan Kota Sukabumi dan Kabupaten Sukabumi, serta Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Sukabumi dan Kabupaten Sukabumi.

Dalam sambutannya, Kapolres Sukabumi Kota mengatakan, Upacara Pengibaran Bendera Hari Kesadaran Nasional, Gabungan Pemerintah Kota Sukabumi, Kabupaten Sukabumi, TNI dan Polri, yang dilaksanakan pada hari Senin, 19 September 2011 ini, dinilai berbagai kalangan sangat positif, khususnya dalam mempererat jalinan silaturahmi dan koordinasi, antara aparat Pemerintah Kota dan Kabupaten Sukabumi, serta TNI dan Polri.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Walikota Sukabumi, Wakil Bupati Sukabumi, Kepala Setukpa Polri, unsur Koordinasi Pimpinan Daerah Kota dan Kabupaten Sukabumi, Pimpinan dan Anggota DPRD Kota dan Kabupaten Sukabumi, Dadim 0607 Sukabumi, Dan Yonif 310 Kidang Kancana, Dan Yon Armed 13 Nangga, para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Lingkungan Pemerintah Kota dan Kabupaten Sukabumi, serta undangan lainnya.

Usai Upacara Pengibaran Bendera, dilanjutkan pertandingan olahraga persahabatan, antara TNI dan Polri, serta Korpri Kota dan Kabupaten Sukabumi, yakni olahraga Bola Volly bertempat di Gelanggang Olahraga (GOR) Remaja Merdeka Kota Sukabumi, dan olahraga Futsal di GOR Futsal Liverpool Kota Sukabumi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar