polres sukabumi kota

Laman

jjj

SEKSI TEKNOLOGI DAN INFORMASI POLRES SUKABUMI KOTA

Kamis, 29 September 2011

Polisi selalu Jaga Kota Sukabumi Agar Aman

SUKABUMI KOTA- Guna mengantisipasi kemungkinan keluar masuknya pelaku terror bom yang berusaha bersembunyi di wilayah Sukabumi, aparat Polres Sukabumi Kota terus meningkatkan kewaspadaan dan menggelar operasi di lapangan. Operasi dilakukan di beberapa pintu masuk menuju Kota Sukabumi, baik dari arah Cianjur maupun dari arah Bogor, termasuk jalur menuju selatan Kab. Sukabumi.

Berdasarkan pemantauan di ruas jalan yang menjadi konsentrasi petugas untuk melakukan patroli di antaranya dari arah Cianjur di ruas Jalan Raya Sukaraja, tepatnya di depan Mapolsek Sukaraja. Sedangkan di ruas jalan menuju beberapa daerah di selatan Kab. Sukabumi dikonsentrasikan di ruas Jalan Raya Baru Lingkar Selatan (Lingsel) Kota Sukabumi.

Dalam operasi yang berlangsung mulai pukul 13.00 WIB, petugas gabungan yang terdiri dari unsur intelijen, reskrim serta lantas dan Sabhara Polresta Sukabumi memeriksa bagasi mobil boks dan mobil pribadi yang melintas di dua ruas jalan raya tersebut.

Guna mencegah kemungkinan lolosnya pelaku bom ke Sukabumi, petugas memeriksa mobil boks dan mobil pribadi dari dua arah menuju Sukabumi. Pasalnya tak menutup kemungkinan pelaku bom yang tengah dicari-cari sekarang berusaha bersembunyi di Sukabumi.

"Operasi secara rutine ini diharapkan mampu mencegah kemungkinan pelaku lolos ke wilayah Sukabumi. Yang pasti upaya yang dilakukan saat ini ialah sebagai langkah antisipasi cegah dini," ujarnya.

Menurut Sumarta, walaupun belum ada tanda-tanda mencurigakan pelaku bom masuk wilayah Sukabumi, namun petugas intensif melakukan patroli secara stasioner di ruas jalan menuju perkotaan Sukabumi maupun beberapa daerah di selatan Kab. Sukabumi. "Petugas hingga menggiatkan patroli ke lapangan," ungkap Kabag Ops.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar