polres sukabumi kota

Laman

jjj

SEKSI TEKNOLOGI DAN INFORMASI POLRES SUKABUMI KOTA

Selasa, 09 Agustus 2011

Hotel Melati Dirazia, 7 Pasangan Selingkuh Ditangkap

SUKABUMI KOTA – Operasi penyakit masyarakat di Kota Sukabumi terus dilakukan. Senin malam (8/8) puluhan petugas Polres Sukabumi Kota dipimpin Kabag Ops Kompol Sumarta Setiadi SH, MH berhasil menangkap 7 pasangan yang diduga sedang dan atau akan selingkuhan di hotel kelas melati di kota Sukabumi.
Ke 7 pasangan selingkuh yang ditangkap di kamar hotel langsung digiring ke Polres Sukabumi Kota untuk diperiksa dan diberikan pembinaan agar tidak berbuat maksiat apalagi saat ini bertepatan dengan bulan suci Ramadhan. “Mereka ditangkap sedang berduaan di kamar hotel. ada di dalam kamar, anda sendiri bisa menduga sedang melakukan apa mereka?,” kata Kompol Sumarta.
Dia menyebutkan, ke-7 pasangan yang ditangkap berada di hotel melati masing-masing di daerah Kota Sukabumi, operasi ini dilakukan tiada lain untuk melakukan penertiban apalagi saat ini bulan Ramadhan yang harus kita hormati. ” Kami berharap umat Islam bisa menjalani ibadah puasa dengan khusu tanpa ada gangguan dalam bentuk kemaksiatan,” ujar Sumarta.
Operasi dadakan yang dilakukan Polres Sukabumi Kota hingga Selasa dini hari sekira pukul 02.00. petugas juga melakukan penyisiran ke tempat hiburan Bilyard dan didapati di Jalan Selabintana diperintahkan agar tutup. “Operasi ini akan terus digelar menyusul banyaknya laporan sejumlah hotel melati yang sering dijadikan ajang pasangan berselingkuh bertemu di setiap malam. Ada laporan atau tidak, kami harus dilakukan penertiban,’ ungkapnya. (HM-B-20)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar