polres sukabumi kota

Laman

jjj

SEKSI TEKNOLOGI DAN INFORMASI POLRES SUKABUMI KOTA

Jumat, 12 Agustus 2011

Tawuran lagi-tawuran lagi,17 pelajar diamankan

SUKABUMI KOTA (12/11) – Sungguh Memalukan !!! Tawuran antarpelajar sekolah menengah kejuruan di Kota Sukabumi kembali terjadi. Kali ini melibatkan puluhan pelajar SMK Pasundan dan SMK AMS di Lapangan Merdeka, Jln. Perintis Kemderdekaan, Kota Sukabumi, Kamis (11/8) siang kemaren. Beruntung aparat Kepolisian segera bertindak sehingga aksi kali ini tidak sampai merenggut korban jiwa.

Aksi tawuran yang terjadi pukul 12.30 WIB. Para pelajar yang berseteru saling serang dengan batu dan benda keras lainnya serta sejumlah senjata tajam.

Sebelum meluas, kedua pihak yang terlibat tawuran dilerai petugas. Sedikitnya 17 pelajar digelandang ke Mapolresta Sukabumi. Petugas juga mengamankan senjata tajam, di antaranya rantai dan roda gir. Hingga kemarin sore, mereka masih didata petugas Polresta Sukabumi. Polisi mengundang para guru dan orangtua para pelajar tersebut guna pembinaan terhadap pelajar yang nakal ini.

Kabag Ops Polres Sukabumi Kota, Kompol Sumarta Setiaji SH, MH mengatakan, pihaknya terpaksa menangkap para pelaku tawuran karena aksi dikhawatirkan meluas. "Dalam tawuran ini selain mengamankan belasan pelajar, kami juga mengamankan sajam yang diduga dipakai tawuran sebagai barang bukti," katanya.

Guna mencegah meluasnya aksi tawuran, pihak Kepolisian secara intensif akan menyisir pelajar di beberapa tempat yang menjadi tempat berkumpul mereka. Di antaranya Sekitar Degung, ruas Jln. K.H. Ahmad Sanusi, Lapangan Merdeka di Jln. Perintis Kemerdekaan, dan sejumlah titik lainnya.

"Yang pasti setiap saat kita akan melakukan patroli di beberapa lokasi yang rawan tawuran antarpelajar di Kota Sukabumi," tukasnya ( HM- B.20)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar