polres sukabumi kota

Laman

jjj

SEKSI TEKNOLOGI DAN INFORMASI POLRES SUKABUMI KOTA

Sabtu, 06 Agustus 2011

Truck Tronton Terguling, Sopir Tewas

SUKABUMI KOTA - Sebuah Kendaraan Truck tronton pengangkut pasir beton terguling di betulan Jalan Raya Pasekon Desa Margaluyu kec. Sukalarang, Kab. Sukabumi, Kamis (4/8) malam kemarin. Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) itu menyebabkan sopir truck, Slamet (30), warga Ciabadak Kab. Sukabumi, tewas seketika di lokasi kejadian. Saat dievakuasi oleh petugas, tubuh korban tergencet bodi truck bernomor Polisi D-8395-RI.

Diperoleh keterangan, laka lantas yang menewaskan sopir truck itu terjadi sekitar pukul 10.00 WIB. Saat itu truck yang sarat muatan pasir tiba-tiba oleng out of control kemudian terguling terjerembab di kolam ikan pada ruas Jalan Raya Cianjur-Sukabumi. Akibatnya, sopir truck yang tak sempat menyelamatkan dirikarena tergencet bodi kendaraan hingga tewas di tempat kejadian.

Musibah ini tidak hanya menewaskan pengemudi truk, tetapi juga melukai kernetnya, Heri. Tubuh korban juga tergencet bodi kendaraan. Hingga kemarin siang, kondisi korban masih kritis dan memperoleh penanganan intensif petugas medis RSUD R. Syamsudin SH, Kota Sukabumi.

Kasat Lantas Polres Sukabumi Kota AKP Asep Saepudin S.Pd, MH, ketika dikonfirmasi membenarkan terjadinya laka lantas yang menyebabkan seorang korban tewas tergencat bodi truck. "Kecelakaan ini masih dalam proses penyelidikan dan diduga akibat truck bermuatan pasir beton puluhan ton sehingga mengalami gangguan pada mekanik remnya," katanya.
Gambar Bagian Bak Truck yang terguling di kolam ikan.

Gambar Bagian Kabin Truck / tempat sopir terjepit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar